Rabu, 26 Juli 2017


yoyoyo Kembali lagi dengan gw yukinoshita 47 kali ini gw sharing lagi project tools hacking GSH ya udah lama juga gw gak coding-coding sebenarnya banyak sih project coding yang dikerjakan gw dan teman-teman member GSH lainnya hanya saja masih banyak yang belum kelar wkwkwkwkwkwk.

oke kali ini langsung aja kita ke intinya ya kali ini gw mau share bokep ehh salah yaitu tools Wordpress Enumerate And Brute versi Garuda Security Hacker ya project ini masih dalam tahap pengembangan dan uji coba jika ada error jangan sungkan buat ngasih tau ke kami.

oke langsung saja

Wpbrute.sh - Bahasa Pemograman Bash





WordpressBF - bahasa pemograman python






Jika di tools ini ketika saat bruteforce muncul password nya tapi tidak bisa login berarti kalian kena lockdown oleh plugin security wordpress nya dianjurkan kalian pake VPN / Proxy IP yang dinamis yang tiap bentar IP nya berganti-ganti buat ngatasi pemblokiran dari lockdown plugin security wordpress nya.

LINK MENUJU TOOLS :P

Garuda Security Hacker Official Team



Official Fanspage : Garuda Security Hacker | Official Fanspage
Official Channel YouTube : Garuda Security Hacker | Official Channel

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Family Cyber Exploit - Blogger Templates - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -