Kamis, 20 Juli 2017



Hallo sobat , gimana dah coli dulu karena tutorial ini wajib coli gan buat yang belum silakan coli pake amplas motor :V,
oke kali ini gue akan share cara Unlock Modem Bolt jadi lu bisa pake modem bolt dengan semua kartu bukan hanya bolt dengan cara di unclock melalu software / fimware, kali ini gue gak pake gambar jadi lu harus jago ngebayangin bokep dulu biar ngerti wowkowkok.

pertama lu harus ada fimware / software Huawei Flasher, (untuk softwarenya silakan chat fp ajah) gk smpet upload ke google drive. lagi lelet jaringan soalnya postnya smbil download Jav.
  1. Sebelumnya Anda sudah harus mempersiapkan firmware khusus model Huawei E5372s. Selanjutnya jalankan firmware tersebut dengan klik kanan > “Run as administrator”.
  1. Akan muncul kotak dialog Update Wizard – Firmware. Anda hanya perlu mencentang kalimat “A accept the agreement”, setelah itu klik “Start”.
  1. Nantinya frimware tersebut akan mencari dan mendeteksi modem Bolt Anda. Tandanya akan muncul loading updating untuk melakukan pembaharuan. Jika sudah selesai, akan muncul pemberitahuan “Update successfully”.
  1. Sampai sini modem Anda sudah dalam mode unlock. Selanjutnya Anda hanya perlu mencobanya dengan menggunakan kartu operator lain. Selain itu, lakukan test speed hingga Anda bisa memastikan bahwa kecepatan dari modem Bolt Huawei E5372s tersebut tidak dibatasi.
  1. Cara Unlock Modem Bolt 4G Huawei E5372s ini juga bisa digunakan untuk versi Huawei E5372s lainnya, seperti Bolt Max dan Bolt Slim.
nah itulah caranya sob, lu bingun ? slakan chat fp kami buat pencerahaan kakek sugiono.
dan kalo saat installl terdapat error 17 itu beda kasus nanti gue upload di next post.
ngantuk post jam segini -_-.

Garuda Security Hacker Official Team



Official Fanspage : Garuda Security Hacker | Official Fanspage
Official Channel YouTube : Garuda Security Hacker | Official Channel

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Family Cyber Exploit - Blogger Templates - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -