Sabtu, 08 Juli 2017



Yoyo kembali lagi dengan gw yukinoshita 47 dah lama gw gak posting blog GSH karena sibuk di dunia nyata ngehehehe :v

Kali ini gw mau bahas soal freeze app artikel ini gw bahas karena waktu jalan2 ada SPG smartphone promosi produk nya mulai dari spek yang wah, kamera yang jernih, fingerprint dan yang bikin gw jd tertarik itu fitur Freeze app nya yang katanya bisa hemat batere dan menunjang kinerja smartphone.

Karena gw gak punya uang yang cukup ya gak gw beli akhirnya gw telusuri gimana y cara bikin freeze app tanpa harus ganti hp :'(

Akhirnyaa gw dapet setelah nonton jav gw langsung dapat ide dan hasil nya begini

Yang diperlukan :

1. Smartphone Android yang udah di root
2. Aplikasi Laser Launcher yang tersedia di playstore

Seperti gambar di bawah ini adalah laser launcher


Bagaimana caranya ikuti langkah2 berikut pertama pilih aplikasi yang mau di freeze kemudian sentuh dan tahan lalu pilih bekukan seperti gambar dibawah ini.


 Maka akan muncul seperti gambar dibawah ini


 Sebenarnya apa itu freeze oke sebenarnya freeze itu hanya lah cuma menonaktifkan aplikasi yang tidak digunakan / jarang digunakan buat menjaga performa smartphone android nah biar freezing app nya lancar jaya ya harus ada akses root agar gak terhalang hak akses seperti gambar dibawah ini contoh aplikasi ya g kena freeze app yaitu hanya cuma nonaktif aja.



Nah setelah mengetahui tentang freeze ini gw jadi jd agak ketawa dikit trik begini jadi baham marketing para vendor smartphone :D

Demikian artikel nya gw update dari hp soal nya wkwkwkwkwkwk



Garuda Security Hacker Official

Official Fanspage : Garuda Security Hacker | Official Fanspage
Official Channel YouTube : Garuda Security Hacker | Official Channel

{ 1 komentar... read them below or add one }

- Copyright © Family Cyber Exploit - Blogger Templates - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -