Sabtu, 14 Juli 2018



Hai Gaes kali ini gw lanjutin write up yang sempat tertunda pembuatan nya write up TAMU CTF sebelum nya bisa kalian cek disini : http://blog.garudasecurityhacker.org/2018/07/tamu-ctf-web-challenge.html challenge yang sekarang ini yaitu challenge Bradsticks2

berikut soal nya


setelah file nya yang bernama breadSticks.bin di download  langsung aja beri hak ases

dengan perintah chmod +x breadSticks.bin


kemudian gw disini cek isi file dengan perintah strings ./breadSticks.bin kemudian tekan enter dan muncul hasil nya seperti ini

ditulisan yg gw blok seperti gambar dibawah ini sudah jelas ada direktori dan file xml


karena gw yakin itu file zip jd file nya gw rename dari breadSticks.bin menjadi breadSticks.zip dengan perintah

mv breadSticks.bin breadSticks.zip

kemudian tekan enter


kemudian file breadSticks.zip tadi di ekstrak dengan perintah unzip breadSticks.zip kemudian tekan enter


disini gw cek semua file nya dan gw nemu flag nya yang bertulisan Flag=ICanRead!


submit flag nya adalah ICanRead!


dan done challenge solved


ok cukup sampai disini saja write up nya sekian dan terimakasih

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Family Cyber Exploit - Blogger Templates - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -