Cara Repack/Backup Package Yang Telah Terinstal di Linux (Ubuntu)
_Tuan2Fay_ | Garuda Security Hacker ~ Yosshh gw posting lg tutorial,, masih seputar Linux, semoga kalian kaga bosen baca postingan yg kaga jelas ini ^_^ , langsung aja eue tutorialnya..
Step by Step
1. Buka terminal angkot kalian ^_^
2. Kita install dlu dpkg repack,, buat ngerepack package yang telah di instal jadi file .deb
# sudo apt-get install dpkg-repack fakeroot
3. Kalo dah beres instalnya kita buat direktori dlu buat naro file hasil repack nya
# mkdir SerahLo
4. Masuk dlu ke direktori yang barusan ente bikin..
# cd namadirektori/
5. Tinggal di repack aja package nya,, misalnya ane ngerepack mdk3
# sudo dpkg-repack namapackage
# sudo dpkg-repack mdk3
6. Tuh dah beres,, tinggal di cek aja.. simpel kan ??
Ohh iyaa,, mohon maaf klo ane bakal jarang post,, ya palingan seminggu 1x lah,, biar blog nya tetep hidup.. ini gw jg di minta ama tmn buat bikin postingan tentang linux,, lah gw bingung mau apa materi nya,, yaudahlah yang simpel aja :v
Marhaban ya Ramadhan
Greetz to : Yukinoshita 47 | _Tuan2Fay_ | Snooze | OutrageousEngkus | TM_404 | E7B_404 | LuckNut | Cr4bbyP4tty | ShadowHearts | CyberGhost.17 | Lyonc | EvilClown | Mr.Spongebob | D34D_SL33P | | Mr.HzA404EsL | Mr_Viruzer#29 | Loyo-ID | Fazlast | DarkTerrorizt | And All Member of Garuda Security Hacker
Cara Repack/Backup Package Yang Telah Terinstal di Linux (Ubuntu)
Cara Instal Spotify Di Linux (Ubuntu)
_Tuan2Fay_ | Garuda Security Hacker - yosshh balik lagi ama gw orng biasa yang mnecoba sesuatu yang tidak biasa :v ,, siapa bilang Linux itu ribet ?? atau linux kaga user friendly ,, nah kli ini gw bakal ngasih tutorial "Cara Instal Spotify Di Linux (Ubuntu)" , klo tutorial kemaren gw pke os BackBox sekarang gw pake ZorinOS,, supaya cepet move on dari dunia Pentesting :v.. ok langsung aja loncat ke tutorial nya..
Step by Step
1. Download lu Package Spotify Client nya :)32 Bit => Direct Link
64 Bit => Direct Link
# sudo wget link
# sudo wget http://repository.spotify.com/pool/non-free/s/spotify-client/spotify-client_1.0.55.487.g256699aa-16_i386.deb
2. Pindah direktori ke tempat hasil downloadan nya,,
3. lanjut install aja dah
# dpkg -i namapackage.deb
# dpkg -i spotify-client_1.0.55.487.g256699aa-16_i386.deb
4. Nah klo dah selesai install tinggal buka aja dah,, bisa cek di menu atau buka lewat terminal :)
5. Done :)
Gimana ?? simple kan,, kaga ribet kan ?? User Friendly kan ??
ohh iyaa,, buat kalian yang berdomisili di Bogor,, terus pengen migrasi ke Linux tp bingung gmna cara nya,, bisa kontak saya aja langsung tuan2fayofficial@gmail.com
Greetz to : Yukinoshita 47 | _Tuan2Fay_ | Snooze | OutrageousEngkus | TM_404 | E7B_404 | LuckNut | Cr4bbyP4tty | ShadowHearts | CyberGhost.17 | Lyonc | EvilClown | Mr.Spongebob | D34D_SL33P | | Mr.HzA404EsL | Mr_Viruzer#29 | Loyo-ID | Fazlast | DarkTerrorizt | And All Member of Garuda Security Hacker
Cara Instal Spotify Di Linux (Ubuntu)
Cara Menggunakan Internet Gratisan Di Linux (With Tethering)
_Tuan2Fay_ | Garuda Security Hacker - lama kaga ketemu nih ya :v ?? Jangan tanya kenapa gw jarang lagi bikin postingan,, jangakan buat postingan, gw on FB jg dah jarang :v
dan niat gw Pensiun dari dunia Defacer semakin kuat,, kenapa ?? karena rada bosen cuma gitu2 aja,, ngerusak -> Admin nya ngomel -> repeat. Jadi gw nyari sesuatu yg kaga merugikan orang lain aja. Ini tutorial pertama gw tentang Linux :v jadi klo banyak kesalahan mohon maaf ya master :( aku kan newbie yg kaga tau banyak soal Linux.
Bahan-Bahan :
Kalo udah ada ProxyChains kaga usah install lagi.. (karena beberapa distro linux udah ada ProxyChains)sebelumnnya kalian harus modal dlu buat download bahannya,, klo kaga ada wifi,, ya di HP aja donlot nya,, terus pindahin ke PC/leppy
Package ProxyChains -> Download
Download libproxychains sesuai PC/Leppy ente,, klo ane 32bit jd i386
Step by Step :
Di sini saya pakai Distro Linux ZorinOS (Ubuntu)1. Yang jelas dah di download package ProxyChains nya :)
2. Login root lah kntl ^_^
# sudo su
3. Pindah ke direktori file yang tadi dah di Download (kalau gw kaya di Gambar ⇓)
# cd /home/tuan2fay/Downloads/ProxyChains ⇐ Direktori gw naro package ProxyChains
4. Install dlu libproxychains3 nya
# dpkg -i namafile.deb
# dpkg -i libproxychains3_3.1-7_i386.deb
5. Gambar di atas menujukan proses instalasi sukses (kurang lebih begitu lah)
6. Lanjut kita install ProxyChains nya,, kalo udah beres kurang lebih kek gambar di bawah :v
# dpkg -i namafile.deb
# dpkg -i proxychains_3.1-7_all.deb
7. Ya sesuai judul kita butuh tethering dari HP Android yang dah konek ke Injector,, terserah mau pake HTTP Injector atau yang lainnya,, kalo gw setia pake HTTP Injector, kalo dah konek ke injector di Android ente yang tinggal tethering aja.. terus di Linux nya konekin ke Hotspot ente..
8. Kita setting dlu ProxyChains nya biar bisa Internetan :v
kita pake yg default aja ngedit nya :v
# nano /etc/proxychains.conf
lu edit dah tuh dari socks4 127.0.0.1 9050 jadi socks5 192.168.43.1 1080
1080 = Port lokal, settingan default HTTP Injector,, jadi kaga semua Injector port lokal nya sama.
klo udah ya tinggal di save aja ya,, klo kaga tau pencet aja tombol power PC/Leppy lu :p (pencet CTRL + X → Y → Enter)
9. Cara pake nya gmna ?? gampang kok sloww ^_^
# proxychains <nama program>
Example :
# proxychains firefox
# proxychains apt-get update
# proxychains apt-get install <package>
Oh iyaa,, mungkin gw kaga bakal bikin tutorial depes lagi, jadi.... yaa gitulah pokok nya ^_^
Kalo masih bingung langsung aja kontak ke Garuda Security Hacker Official FP
Greetz to : Yukinoshita 47 | _Tuan2Fay_ | Snooze | OutrageousEngkus | TM_404 | E7B_404 | LuckNut | Cr4bbyP4tty | ShadowHearts | CyberGhost.17 | Lyonc | EvilClown | Mr.Spongebob | D34D_SL33P | | Mr.HzA404EsL | Mr_Viruzer#29 | Loyo-ID | Fazlast | DarkTerrorizt | And All Member of Garuda Security Hacker
[Perbaikan] Cara Menggunakan Internet Gratisan Di Linux (With Tethering)
Kami akan menjawab pertanyaan kalian yang rame pada nanyain kemana aja sih Anggota Garuda Security Hacker kok dah lama gak nongol :v
Kepada Kakek Kami maaf kek kami jarang nongol bukan karena malas-malasan seperti makan, tidur, ama coli doang Semenjak Anniversary GSH ke 4 tahun pada tanggal 8 April 2017 lalu seperti yang kalian ketahui satu persatu member jarang online.
Tiap staff, admin, crew, dan member memiliki kegiatan nya masing-masing di dunia nyata.
Rata-Rata aktivitasnya ada yang sibuk Kerja, Mengelola Bisnis dan Usaha, Sekolah, Kuliah, Ternak Lele, Mulung, Bikin Lagu, Syuting Film dan Lainnya.
Bagi kami Garuda Security Hacker ini hanya sarana kami meluangkan waktu disaat senggang dan sebagai wadah kami menuangkan ide, kreativitas dan hobi kami, wajar aja terlihat berbeda dengan tim-tim underground yang begitu serius ngejar popularitas dan genjot-genjot project nya ya bedanya adalah kami santai dan tidak terlalu serius karena terlalu serius di dunia maya tidak baik buat kesehatan dan dapat mempengaruhi jiwa dan sosial.
Ngapain aja kami ketika sedang tidak beraktivitas di tim ini ?
Sebagian anggota juga ada yang sedang vakum karena lagi wisata kuliner.
Ada juga member yang lagi nunggu perang dunia 3 pecah dan siap-siap jika perang pecah
Ini dokumentasi yukinoshita 47 sedang zeroing sniper nya untuk persiapan jika perang melanda wkwkwkwkwk
Beberapa member-member lainnya juga sibuk nambang bahan coli. Gambar hanya pemanis kalo mau bahan coli yang lebih banyak ya mampir aja ke grup chat kami :p
Itulah aktivitas kami ketika vakum ya joytime and have fun di dunia nyata juga menyenangkan kok.
Tenang aja kami tetap akan menyelesaikan project-project yang tertunda dan yang belum terselesaikan untuk tutorial-tutorial mungkin kami sudah buat mapping nya tinggal implementasi nya aja.
Buat kalian yang support kami TERIMAKASIH BANYAK ATAS DUKUNGAN KALIAN SEMUA
Greetz to : Yukinoshita 47 | _Tuan2Fay_ | Snooze | OutrageousEngkus | TM_404 | E7B_404 | LuckNut | Cr4bbyP4tty | ShadowHearts | CyberGhost.17 | Lyonc | EvilClown | Mr.Spongebob | D34D_SL33P | | Mr.HzA404EsL | Mr_Viruzer#29 | Loyo-ID | Fazlast | DarkTerrorizt | And All Member of Garuda Security Hacker
GSH Kok Sepi Pada Kemana Aja ?
Yoyoyo Nigga :v kali ini kami akan share project non hacking yaitu CMS Social Media ala Garuda Security Hacker yaitu Project GSH Media karya Anazvr awalnya Anazvr mengabil source code asli nya dari situs yang ia retas dan mengembangkan nya.
Fitur seperti sosial media umumnya dan tampilan seperti film hacker 2016
Penampakan nya seperti gambar dibawah ini
Kalian mau source code nya buat diuji coba ? Ini link nya : https://github.com/Anazvr/gshmedia
Greetz to : Yukinoshita 47 | _Tuan2Fay_ | Snooze | OutrageousEngkus | TM_404 | E7B_404 | LuckNut | Cr4bbyP4tty | ShadowHearts | CyberGhost.17 | Lyonc | EvilClown | Mr.Spongebob | D34D_SL33P | | Mr.HzA404EsL | Mr_Viruzer#29 | Loyo-ID | Fazlast | DarkTerrorizt | And All Member of Garuda Security Hacker
Project GSH Media by Anazvr
Yoo kembali lagi dengan gw Yukinoshita 47 kali ini gw mau share writeup game hacker ini yang bernama Pwnable.kr :v
sedikit penjelasan Pwnable ini adalah wargame mirip dengan CTF tapi berbeda konsep nya :v
write up kali ini adalah FD dalam kategori [Toddler's Bottle]
challenge nya adalah
Mommy! what is a file descriptor in Linux?
* try to play the wargame your self but if you are ABSOLUTE beginner, follow this tutorial link: https://www.youtube.com/watch?v=blAxTfcW9VU
ssh fd@pwnable.kr -p2222 (pw:guest)
oke langsung sadja kita ke TKP
pertama-tama konekin dulu ssh nya buat ngakses soal challenge nya :
Yukinoshita47 pwnable # ssh fd@pwnable.kr -p2222
lalu masukkan passwordnya guest
setelah itu
lihat file nya
fd@ubuntu:~$ ls -la
di situ ada file
drwxr-x--- 5 root fd 4096 Oct 26 03:50 .
drwxr-xr-x 80 root root 4096 Jan 11 23:27 ..
d--------- 2 root root 4096 Jun 12 2014 .bash_history
-rw------- 1 root root 128 Oct 26 03:50 .gdb_history
dr-xr-xr-x 2 root root 4096 Dec 19 01:23 .irssi
drwxr-xr-x 2 root root 4096 Oct 23 10:38 .pwntools-cache
-r-sr-x--- 1 fd_pwn fd 7322 Jun 11 2014 fd
-rw-r--r-- 1 root root 418 Jun 11 2014 fd.c
-r--r----- 1 fd_pwn root 50 Jun 11 2014 flag
dan di file fd.c itu adalah source code nya jadi mari kita lihat source code nya
fd@ubuntu:~$ cat fd.c
maka akan muncul seperti gambar dibawah ini
berikut source code nya
#include <stdio.h>yg jd perhatian gw adalah lihat tulisan yg gw bold itu ya benar bagian
#include <stdlib.h>
#include <string.h>
char buf[32];
int main(int argc, char* argv[], char* envp[]){
if(argc<2){
printf("pass argv[1] a number\n");
return 0;
}
int fd = atoi( argv[1] ) - 0x1234;
int len = 0;
len = read(fd, buf, 32);
if(!strcmp("LETMEWIN\n", buf)){
printf("good job :)\n");
system("/bin/cat flag");
exit(0);
}
printf("learn about Linux file IO\n");
return 0;
}
int fd = atoi( argv[1] ) - 0x1234;
int len = 0;
len = read(fd, buf, 32);
if(!strcmp("LETMEWIN\n", buf)){
printf("good job :)\n");
system("/bin/cat flag");
exit(0);
}
printf("learn about Linux file IO\n");
return 0;
kemudian gw coba eksekusi progam fd nya
fd@ubuntu:~$ ./fd 0x1234
maka akan muncul seperti gambar dibawah ini dan itu tentu saja bukan flag nya :v
solusi nya adalah gw convert 0x1234 dengan bilangan lain seperti gambar dibawah ini
fd@ubuntu:~$ ./fd 4660 kemudian gw tekan enter masih sama yang muncul kalimat learn about Linux file IO
kemudian gw liat di script nya ada tulisan LETMEWIN jd gw coba eksekusi lagi dengan fd@ubuntu:~$ ./fd 4660 kemudian gw tekan enter lalu ketik LETMEWIN lu gw tekan enter bumm flag nya nongol :p wkwkwkwkwk
good job :)
mommy! I think I know what a file descriptor is!!
seperti gambar dibawah ini
sampai jumpa di writeup berikut nya :*
Banyak Anak Underground Yang Bilang CTF itu Copo
Kita Maklumin Aja Karena Otak Nya Berpikiran Sempitterlalu serius di dunia maya gak baik lhowkwkwkwkwkwkwkwk
Greetz to : Yukinoshita 47 | _Tuan2Fay_ | Snooze | OutrageousEngkus | TM_404 | E7B_404 | LuckNut | Cr4bbyP4tty | ShadowHearts | CyberGhost.17 | Lyonc | EvilClown | Mr.Spongebob | D34D_SL33P | | Mr.HzA404EsL | Mr_Viruzer#29 | Loyo-ID | Fazlast | DarkTerrorizt | And All Member of Garuda Security Hacker
[Toddler's Bottle] Pwnable.Kr - FD Write Up
Deface WordPress Themify Arbitrary File Crot
_Tuan2Fay_ ~ balik lagi sama ane,, -_- karena gw kaga ada kegiatan selain diem di rumah sendirian nunggu emak gw balik dari Yogyakarta jadi gw bikin beginian :v gak guna sihh setidaknya ke-gabutan gw berkurang 15% -_-
Dork & Exploit :
Link Dork & Exploit => Crot Di SiniCSRF Exploiter :
Link CSRF Exploiter => Crot LagiPostname nya : Filedata
Step by Step :
Gw males ngetik panjang panjang jadi gw bikin video aja dah :v Jangan lupa like + subscribe channel yutup gw kuyy :)Link Video => Crot Di Sini
Greetz to : Yukinoshita 47 | _Tuan2Fay_ | Snooze | OutrageousEngkus | TM_404 | E7B_404 | LuckNut | Cr4bbyP4tty | ShadowHearts | CyberGhost.17 | Lyonc | EvilClown | Mr.Spongebob | D34D_SL33P | | Mr.HzA404EsL | Mr_Viruzer#29 | Loyo-ID | Fazlast | DarkTerrorizt | And All Member of Garuda Security Hacker





































